Benny Martha Benyamin Tatung (Istimewa)

telusur.co.id – Tokoh masyarakat Sumatera Selatan, Benny Martha Benyamin Tatung yang maju dalam pileg tahun ini tidak henti-hentinya diguyur dukungan. Kali ini dia mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Kisam Tinggi, Oku Selatan, provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Kisam, Muhamad Ismail sebagai perwakilan masyarakat menyampaikan dukungan kepada Caleg DPR RI Dapil Sumsel II tersebut.

“Kami masyarakat Kisam menginginkan adanya perubahan dan kesejahteraan. Kami berharap dan yakin pak Benny mampu mewujudkan hal tersebut,” kata Ismail kepada awak media saat dimintai komentar, Selasa (9/4/19).

BACA JUGA :  PBB Desak KIP Aceh Segera Rubah Alat Peraga Sosialisasi Peserta Pemilu

Menurutnya Apresiasi dan dukungan ini diberikan kepada Benny Karena masyarakat Kisam Tinggi simpati dengan gagasan serta visi Benny saat datang silaturahmi.

“Kami siap mendukung dan membantu pemenangan pak Benny agar lolos ke Senayan,” tambahnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Benny yang merupakan politisi Partai Golkar tersebut mengatakan, apabila ia terpilih sebagai Wakil Rakyat ia siap menyuarakan aspirasi masyarakat kabupaten Oku Selatan, khususnya masyarakat Kisam Tinggi.

“InsyaAllah ke depan saya akan fokus membangun Oku Selatan. Selama ini kabupaten ini jarang sekali tersentuh oleh anggota DPR RI, makanya wajar kalau masyarakat merasa tidak diperhatikan. Padahal wakil mereka di Senayan ada cukup banyak,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ujian Kredibilitas Penyelenggara Pemilu 2019

Selain silaturahmi, Benny dan timnya juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Dirinya juga melakukan sosialisasi cara mencoblos yang benar. Hal ini dilakukan agar masyarakat memahami cara mencoblos yang benar sehingga tingkat partisipasi meningkat dan suara tidak sah dapat diminimalisir. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini