telusur.co.id – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengklaim bahwa dirinya telah memenangkan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo di kediamanya Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, (17/4/19).

Klaim Prabowo ini, didasari oleh hasil ‘real count’ internal Badan Pemenang Nasional (BPN) dengan perolehan suara mencapai 62 persen.

“Saya hanya ingin memberi sebuah up date bahwa berdasarkan real count kita (BPN), kita sudah menang dengan perolehan suara 62 persen,” ujar Prabowo.

BACA JUGA :  Tabloid Indonesia Barokah Bisa Saja Dibuat oleh Kelompok di Luar Kedua Kubu Paslon

Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan, hasil real count tersebut di dapat dari hasil perhitungan di 320.000 Tempat Perhitungan Suara (TPS) atau sekitar 40 persen.

“Saya yakin ini hasil dari ahli statistik dan ini tidak akan berubah banyak,” kata Prabowo disambut riuh dari para pendukungnya.

Ia pun meminta, para relawan dan pendukungnya untuk mengawal perolehan suara itu di tingkat kecamatan serta formulir C1.

“Saya ingin ucapkan terima kasih semua unsur,” kata Prabowo yang dikawal oleh pimpinan parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur.

BACA JUGA :  Tiba di Kantor KPU, Prabowo dan Sandi Kompak Pake Kopiah Hitam

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, hasil postif survei ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan parpol pendukung serta rakyat.

“PKS, PAN, Demokrat berkarya dan Gerindra, kader- kader nya dan paling utama adalah emak emak diseluruh Indonesia tolong jaga kotak suara,” pungkasnya.[Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini