Politisi Partai Demokrat, Ferdinan Hutahean/Net

telusur.co.id— Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno menduga, permintaan Prabowo agar sejumlah elite di Jakarta bertobat, ditujukan kepada mereka yang suka berbohong hanya demi kekuasaan.

Demikian disampaikan oleh Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahean kepada wartawan, Rabu (3/4/19).

“Jangan ditanya lagi siapa yang dimaksud suka bohongi rakyat. Silahkan dilihat sendiri fakta – faktanya dilapangan. Elite brengsek itu ya yang suka berbohong kepada rakyat demi kekuasaan,” kata Ferdinand

Politikus Partai Demokrat ini mengatakan, perbuatan elite yang suka berbohong yang menganggap kondisi bangsa seolah baik – baik saja, sama sekali jauh dari jujur. Padahal, kenyataan kondisinya jauh dari kata sehat. Termasuk, elite yang suka memberi harapan palsu kepada rakyat.

BACA JUGA :  OTT Rommy Pukulan Telak Bagi Jokowi Yang Selalu Kampanye Bersih

“Elite yang suka bohongi rakyat dengan segala macam cerita kebohongan untuk menina bobokan rakyat seolah rakyat sejahtera, padahal, rakyat sedang menderita. Itu yang saya duga yang dimaksud oleh pak Prabowo,” imbuh Ferdinand.

Ia memastikan, elite yang dimaksudkan Prabowo dialamatkan kepada kelompok elite – elite tertentu. Bukan, perseorangan.

“Beberapa orang yang suka membohongi rakyat dengan segala cerita bohong,” pungkasnya.

Sebelumnya, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, melontarkan kritik kepada sejumlah elite di Ibu Kota. Kali ini Prabowo meminta para elite itu bertobat ke jalan yang benar.

BACA JUGA :  Gara-gara Rommy, Masyakarat Anti Korupsi Bakal Tinggalkan Jokowi

“Hai elite-elite yang ‘brengsek’ di Jakarta. Kembalilah ke jalan yang benar. Jangan lagi suka bohongi rakyat. Kalau kalian tobat, tobat di jalan yang benar,” kata Prabowo dalam kampanye akbar di Danau Cimpago Kawasan Pantai Padang, Sumbar, Selasa (2/4/19).[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini