pelaksanaan pasar murah yang dilakukan bersama Caleg PPP DPRD Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan ini dilakukan sebagai salah satu sarana untuk melakukan sosialiasasi.Foto:telusur.co.id

telusur.co.id- Mengisi masa kampanye Pemilu 2019 berakhir, berbagai cara dilakukan para Calon Legislatif untuk menarik simpatik masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Aditya Mufti Arifin, Caleg Partai Persatuan Pembangunan, yang maju untuk memperebutka kursi DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan Satu yang melakukan kegiatan pasar murah.

Menurut Aditya Mufti Arifin, dengan menyebar hampir 70 titik lokasi, yang tidak hanya di Dapil Kalimantan Selatan Satu juga dilakukan di Dapil Kalimantan Selatan Dua, pelaksanaan pasar murah yang dilakukan bersama Caleg PPP DPRD Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan ini dilakukan sebagai salah satu sarana untuk melakukan sosialiasasi.

BACA JUGA :  16 Tahun, Pemerintah Kabupaten Balangan Diminta Terus Berbenah

“Untuk kota Banjarmasin saja ada 16 titik, dari 70 titik pasar murah yang diadakan serentak untuk mengisi waktu kampanye atau bersosialisasi sebelum masuk masa tenang,” ujar Aditya Mufti Arifin yang juga ketua DPW PPP Kalimantan Selatan, Sabtu (13-04-2019).
Mengapa pihaknya mengadakan pasar murah, jelas Ovie (sapaan akrab Aditya Mufti Arifin) sebagai salah satu sosialisasi yang diharapkan bisa bertatap muka secara langsung dimasyarakat untuk bersilaturahmi.

“Selama masa kampanye, kami melakukan sosialisasi secara door to door, jadi hal ini sebagai upaya untuk terjun langsung menyapa masyarakat untuk bersilaturahmi, karena disaat masa kampanye banyak sekali masyarakat yang meminta untuk bertatap muka namun ada juga yang terlewati, jadi pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf,” pungkas Ovie.

BACA JUGA :  Libur Nasional, Warga Serbu Tahura Sultan Adam

Sementara itu, Latihani, salah satu warga Jalan Masjid Jami Gang Masjid Satu Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, salah satu lokasi diadakan pasar murah, mengaku apa yang diadakan sangat efentif.

“Pasar murah ini sangat membantu warga, apalagi bisa langsung bertatap muka dengan Aditya yang merupakan anak dari pak Rudy Arifin mantan Gubernur Kalimantan Selatan, yang kita ketahui selalu ramah apabila menyapa masyarakat,” jelas Latihani singkat. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini