Sinta Nuriyah Wahid. (Foto: telusur.co.id/Fahri)

telusur.co.id – Istri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid berharap pemilu 17 April 2019 mendatang bisa berjalan dengan lancar dan baik. Dia berharap segala permasalahan yang ada bisa diatasi bersama.

“Harapan saya Pemilu nanti, walaupun kita menjumpai ada lelucon-lelucon, ada lagu rock, ada lagu jazz, ada juga lagu sendu, tapi semua itu bisa diatasi bersama. Dengan kerja dari KPU semoga semua itu bisa berjalan lancar, tenang, dan damai, tidak ada kecurangan dan sebagainya,” kata Sinta di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/19).

Mantan Ibu Negara itu mengatakan, jika pemilu berjalan lancar, baik, dan aman, maka rakyat Indonesia bisa menikmati hasilnya dengan damai dan bahagia.

Oleh karena itu, kata Sinta, dirinya bersama sejumlah tokoh bangsa yang tergabung dalam Gerakan Suluh Kebangsaan mendatangi kantor KPU untuk memberikan dukungan kepada penyelenggara pemilu untuk menyelenggarakan Pemilu yang baik.

“Agar KPU juga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi hal seperti itu (pengerahan massa) dan mengantisipasi. Oleh karena itu bisa disiapkan dari sekarang,” ujarnya.

“Kami mendukung apa yang dilakukan KPU. Karena kami merasa yang dilakukan (oleh KPU) sudah benar,” tandasnya. (Fhr)

BACA JUGA :  Golkar Sebut Pemilu 2019 Memiliki Problematika Berbeda dari 2014

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini