telusur.co.id— Ketua Dewan Penasehat Pemuda Bravo 5 Benny Ridwan mengatakan, kegiatan kampanye door to door dan senam “goyang jempol Jokowi gaspol”, diharapkan bisa meningkatkan kecerdasan masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti.

Menurut Benny, program kampanye yang digaungkan capres petahana itu, merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat agar lebih cerdas menyikapi isu-isu politik yang bertujuan menakut-nakuti. Serta, melawan berita-berita bohong alias hoax menjelang hari pencoblosan.

“Selama ini masyarakat dihantui dengan ujaran-ujaran kebencian dan ditakut-takuti, lewat intimidasi maupun berita-berita bohong (hoax),” kata Benny dalam keterangannya, Rabu (3/4/19).

BACA JUGA :  Video Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Diduga Upaya Delegitimasi Penyelenggara Pemilu

Benny juga mengimbau masyarakat untuk menyikapi kondisi dan situasi kampaye Pilpres 2019 dengan arif dan bijak. Masyarakat, kata dia, hendaknya menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini dengan penuh kegembiraan.

Benny juga menyakini kegiatan kampanye yang telah dilakukan oldht Pemuda Bravo 5 di beberapa daerah, selain menyosialisasikan Paslon 01, juga memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam proses demokrasi untuk menentukan pilihan.

“Dengan pikiran jernih, saya yakin masyarakat Indonesia mampu memilih pemimpin yang sudah terbukti dan nyata. Ingat!, Jangan salah pilih. Untuk Indonesia Maju, 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.[Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini