telusur.co.id – Kampanye akbar pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Minggu (7/4/2019) merupakan semangat Pancasila

Demikian disampaikan penanggung jawab acara kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK, Prasetyo Hadi, dalam keterangan terulis yabg diterima, Sqnin (8/4/19).

“Kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK 100 persen kampanye identitas, yakni identitas Pancasila. Jadi kampanye akbar ini menunjukkan semangat Pancasila,” kata Prasetyo di kawasan SUGBK.

Menurut dia, selain diawali salat subuh berjamaah, acara tersebut juga diisi dengan doa dari perwakilan tokoh lintas agama.

BACA JUGA :  BPN: Kami Bergerak Karena Yakin Menang, Bukan Takut Kalah

“Doa juga disampaikan oleh Pendeta Kristen Protestan, Pak Benyamin Daniel Waroka, perwakilan Katolik Pak Haposan Batubara, ada juga perwakilan Buddha, Pak Erwanto. Selain itu ada lintas etnis juga berada di panggung bersama Pak Prabowo dan Pak Sandi. Ada Jawa, Betawi, Sunda, Minang, Batak, Kalimantan dan masih banyak lagi,” paparnya.

Prasetyo mengungkapkan, usai kampanye akbar di SUGBK para hadirin dengan suka rela memungut sampah agar tidak mengotori kawasan SUGBK. Tidak hanya usai acara, bahkan saat kampanye akbar berlangsung terlihat beberapa relawan mengambil sampah-sampah dengan kantung plastik besar.

BACA JUGA :  Mudzakarah Seribu Ulama Kukuhkan Hasil Ijtima Ulama Soal Pilpres

“Semua elemen masyarakat hadir dan saat pulang sampah-sampah pun oleh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi dibersihkan. Kita kampanye bersih, kampanye sehat dengan persatuan dan semangat Bhinneka Tunggal Ika,” kata Pras.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini