telusur.co.id – Usai mengunakan hak pilihnya Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyempatkan diri menyapa awak media yang sudah menunggunya sejak Subuh.

Prabowo mengatakan, bahwa selama masa kampanye dan berkunjung kebeberapa wilayah di Indonesia kesehatannya tetap terjaga.

Bahkan, mantan danjen Kopassus itu mengaku, berat badan yang selama ini stabil mengalami kenaikan, meskipun tidak signifikan.

“Terus terang aja naik,” ucap dia usai menggunakan haknya di TPS 041, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Jawa Barat, Rabu, (17/4/19).

Hal itu, kata mantan ketua umum HKTI, setiap kunjungan ke berbagai daerah, dirinya disuguhkan dengan berbagai makanan khas wilayah tersebut. Apa lagi, lanjut Prabowo, dirinya sanggup makan hingga tiga kali lantaran makanan khas indonesia sangat lezat.

BACA JUGA :  100 Hari Menjabat, Prabowo Janjikan Tarif Listrik Turun

“Kalau kita datang ke suatu tempat harus makan. Datang ke tempat lain harus makan. Kadang-kadang saya makan siang tiga kali empat kali kalau ga makan emak-emak yang sudah masak bakal kecewa,” ucap Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo Subianto hadir untuk menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungut Suara (TPS) pukul 08.05 WIB, dengan didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. [Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini