Calon Presiden Prabowo Subianto / Net

telusur.co.id – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengapresiasi langkah masyarakat dan para relawan yang penuh semangat mengawal proses penghitungan suara pemilu 2019 ini dari potensi kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.

“Terimakasih atas dukungan mu, terimakasih atas semangat mu, kalian adalah pelopor penggerak perubahan, terimakasih atas pengawalan kalian dalam perolehan suara kita,” ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis. Rabu (24/4/2019).

Menurut mantan danjen Kopassus, pemilu merupakan hajat rakyat Indonesia, sehingga seluruh masyarakat dan para relawan harus tetap waspada dan siaga dalam proses rekapitulasi suara.

BACA JUGA :  Luar Biasa... Ribuan Warga Ambon Tumpah Ruah Sambut Prabowo

“Alhamdulillah kita sudah menang, tetapi saya tetap menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk jangan lengah. Kita kawal perolehan suara kita, jangan sampai berubah. Itu adalah perjuangan kita bersama,” ucap Prabowo.

Disamping itu, lanjut Ketua Umum Partai Gerindra, jika Pemilu bersih, demokrasi yang dibanggakan selama sesuai dengan cita-cita Reformasi.

“Kita ingin pemilu kita ini bersih, dan demokrasi kita tidak dinodai oleh kepentingan yang ingin menghancurkan bangsa kita,” ungkap Prabowo.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini