telusur.co.id – Di hadapan Masyarakat Ciamis, Jawa Barat, Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan bahwa masa depan bangsa Indonesia berada dipundak Rakyat.

Sebab, kata Prabowo, tanpa peran rakyat, bangsa yang besar tak akan bisa maju seperti bangsa bangsa lain.

“Masa depan rakyatmu ada di pundak kalian. Janganlah menghancurkan masa depan rakyat Indonesia. Kalau ketidakbenaran terus dilanjutkan, rakyat akan mengambil tindakannya sendiri,” tegasnya di lapangan Lokasana, Sabtu (6/4/2019).

Tak hanya menyampaikan hal itu, mantan danjen Kopassus itu juga meminta masyarakat turut serta menjaga hasil perolehan pada 17 April mendatang. Sebab dengan pengawasan, pemilu yang diharapkan jujur dan adil dapat terlaksana.

BACA JUGA :  Go Prabu Ketemu Prabowo, Fadli Zon Sebut Mereka Yang Minta Ketemu

“17 april saya butuh dukungan kalian semua. Saya mengajak Seluruh rakyat harus jadi saksi tunggu penghitungan sampai malam, jaga itu Kotak suara jangan sampai Kotak suara diganti di tengah jalan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meminta kepada para staf dan pengawal pribadinya untuk tidak terlalu khawatir menjaganya saat kampanye terbuka ini. Ia pun meminta kepada para staf dan pengawal nya untuk duduk dibelakangnya saat ia berpidato. Sebab, Prabowo mengaku merasa sangat aman bersama rakyat, meskipun dalam beberapa hari terakhir ini dirinya kerap mendapatkan tindakan yang tidak nyaman oleh para penguasa di Jakarta saat ia melakukan kampanye di beberapa kota.

BACA JUGA :  Didukung PA 212, Rizieq Belum Tentu Menang di Pilpres

“Eh kalian berdua duduk aja aku aman di tengah rakyat, yang gak aman di Jakarta, kita dikerjain terus,” tambahnya sambil meminta dua pengawal yang berdiri di atas panggung di sampingnya untuk duduk ke belakang.[far]

Like :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini