Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi Jabar VIII/ XII Kota Kab Cirebon-Indramayu,

telusur.co.id – Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi Jabar VIII/ XII Kota Kab Cirebon-Indramayu akan menggelar jalan sehat guna mensosialisasikan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Komando Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi Jabar VIII/ XII Kota Kab Cirebon-Indramayu, Hery Susanto mengajak kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat ikut andil dalam jalan sehat yang akan digelar Minggu 7 April 2019.

“Mengajak seluruh warga untuk mengikuti kegiatan jalan sehat Relawan Roemah Djoeang Prabowo,” ajak Hery, Rabu.

Hery juga mengajak menjaga ketertiban dan kebersihan selama acara jalan sehat yang akan dihadiri ribuan orang. “Mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi sampai dengan selesai.”

Berikutnya, ia berpesan kepada warga dan relawan yang ikut jalan sehat agar membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah masing-masing.

Hery juga mengajak warga untuk menjadi relawan pemenangan pasangan capres dan cawapres No 02 Prabowo Sandi. “Kita relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi bergerak mengawal dan menjemput kemenangan untuk Indonesia Adil Makmur,” katanya.

Terakhir, Hery mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang membantu terselenggaranya acara jalan sehat ini mulai dari para tokoh masyarakat Kota Kab Cirebon-Indramayu, pihak kepolisian resort Kota Kab Cirebon-Indramayu, KPU, Bawaslu, Dinas Perhubungan Kota Kab Cirebon-Indramayu, dan pemerintah daerah Kota Kab Cirebon-Indramayu atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat, taufik dan hidayah-Nya bagi kita semua khususnya dalam rangka pemenangan pasangan capres dan cawapres No 02 Prabowo Sandi serta para Caleg yang bergabung bersama Roemah Djoeang Prabowo Sandi. Bersama akal sehat Kita menang,” tuntasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini