Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj dan Milad ke-27 Al Itqon di Jakarta bArat, Rabu (3/3/19).

telusur.co.id – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri perayaan Isra’ Mi’raj dan milad Al Itqon ke-27 di Jakarta Barat, Rabu (3/4/19). Meski awalnya sudah menyiapkan pidato, namun akhirnya tidak Sandi batal melakukannya.

“Saya sudah menyiapkan pidato tadi sudah disiapkan, tapi baru saja diberi tahu ada imbauan untuk tidak berorasi, akhirnya saya tidak melanjutkan orasi, tapi hanya memberikan selamat kepada Al Itqon dan juga tentunya saling mendoakan,” kata Sandi.

Al Itqon yang melaksanakan Milad ke-27 ini adalah salah satu pilar pendidikan di Jakarta Barat, dimana KH. Mahfudz Asirun secara istiqomah membangun generasi ke depan yang tangguh, memiliki akhlaqul karimah tidak hanya mendidik iman dan taqwa para santri, tapi juga ilmu pengetahuan dan teknologi.

BACA JUGA :  Prabowo: Sandi Yang Hebat

“Saya betul-betul berterima kasih atas sumbangsih Al Itqon terhadap pendidikan bangsa kita ke depan dan KH. Mahfudz Asirun ini juga merupakan tokoh yang terus memenangkan toleransi dan merawat keberagaman dan kebhinekaan di Jakarta,” ungkap Sandi.

Diketahui, KH. Mahfudz Asirun sebagai pimpinan dari Nahdlatul Ulama (NU) dan juga pimpinan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI.

“Hal ini yang menjadi berkah di hari Isra Mi’raj, mudah-mudahan kita bisa ikut bersama-sama hijrah meneladani dari hasil dari perjalanan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,” kata Sandiaga.

BACA JUGA :  Soal Ajakan Yenny Masuk Timses, Sandi : Saya Tak Ingin Tarik-tarikan

“Diharapkan bisa mendapatkan hikmah, bagaimana kita bisa membangun bangsa ini lebih baik lagi ke depan, katanya. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini