telusur.co.id — Ekonom senior Rizal Ramli mengkritik ‘Konser Putih Bersatu’ Jokowi-Ma’ruf Amin, berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) yang dihadiri sejumlah artis.

Menurut Rizal, dalam kampanye Pilpres hendaknya rakyat diberi pendidikan politik, bukan hanya dihibur.

“Pak Jokowi yang benar aja, ini pesta hiburan atau pesta demokrasi. Pesta demokrasi rakyat harus didik arahnya mau kemana, bagaimana caranya supaya kita hidup lebih baik lagi dan lebih makmur. Masak Slank yang tentukan topik pembicaraan ini,” tegas RR, sapaan akrabnya, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/19).

BACA JUGA :  Rizal Ramli Lapor KPK Soal Dugaan Korupsi Pangan

Artis yang hadir dalam Konser tersebut diantaranya adalah Ruth Sahanaya, Kill The DJ, Dira Sugandi, Inul Daratista, Titiek Puspa, Glenn Fredly, Ashanty, Dee Lestari hingga Slank.

Jika kampanye diisi oleh konser saja, kata Rizal, maka masyarakat tidak mendengar ide/gagasan dari pemimpinnya. Padahal, kampanye itu adalah menawarkan gagasan kepada rakyat agar hidupnya lebih sejahtera.

“Kampanye di GBK ini pemimpin udah kagak ada ide. Akhirnya arah diskusi Slank punya ini. Jadi nanti Slank dan artis-artis yang menentukan agenda buat rakyat Indonesia,” sindir Rizal.

BACA JUGA :  Warga Madura Dukung Prabowo, Gerindra : La Nyala Ralat Janji Potong Leher

Diketahui, sekitar 500 artis, seniman, selebritas dan tokoh akan berkolaborasi di Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) hari ini. Salah satu penggagas acara ini ialah Slank.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini