telusur.co.id – Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) yang merupakan basis pendukung Palson 01, Jokowi-Ma’ruf menggelar nonton bareng (nobar) debat kelima Pilpres.

Pengurus RBPR Astar Simorangkir mengatakan, tujuan nobar ini ialah untuk mendekatkan pemilih, khususnya swing voters (pemilih mengambang) ke pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Harus di akui acara debat ini lah yang mendekati pemilih dengan yang dipilih,” kata Astar saat nobar debat kelima Pilpres di Jalan Erlangga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/19). Nobar ini sendiri sudah dilakukan sebanyak lima kali.

BACA JUGA :  Menangkan Jokowi-Ma'ruf, JMC Gandeng Nahdliyin

Dalam nobar yang bertema ekonomi, Kesejahteraan Sosial, keuangan, investasi dan Industri, RBPR turut mengundang narasumber seperti Yose Rizal Damuri peneliti dari CSIS, Alfred Nainggolan Pengamat Pasar Modal, Yustinus Prastowo, pakar perpajakan dan Nanda Abraham Alumni SMA Jakarta Bersatu.

Lebih lanjut, Astar mengungkapkan, tujuanya diadakannya diskusi dalam nobar juga untuk memperkuat dan menguji gagasan Jokowi – Ma’ruf dalam debat Capres – Cawapres.

Selain itu, agar para pendukung dapat bertemu dengan narasumber yang komponen kemudian gagasan para Capres- Cawapres duji ketika nobar ini.

BACA JUGA :  Wali Kota Cirebon Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf

“Ini yang menguatkan pendukung atau pun ‘undecided voters’, jadi tujuan rangkaian nobar ini untuk meyakinkan pemilih bahwa 01 adalah pilihan benar,” tandasnya.[Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini