telusur.co.id – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto pada hari ini , Rabu (17/4/19) bakal menyalurkan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor.

Prabowo, yangnakan menggunakan haknya dikabarkan datang ke TPS pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan telusur.co.id TPS 041 tampak terlihat para petugas KPPS telah bersiap. Empat bilik suara, kursi tunggu pemilih, dan meja Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) pun sudah tertata rapi.

“Kami sudah siap semua. Rencana mulai jam 07.00 WIB,” kata Ketua KPPS TPS 041, Dadan Danuri Ahmad ditemui di lokasi, Jakarta, Rabu ini.

BACA JUGA :  Komentari Pernyataan ‘Negara Punah’,Wiranto Ajak Prabowo Taruhan Rumah

Panitia menggunakan tenda bercorak merah dan putih untuk TPS 041. Tidak hanya itu, terpasang kain berwarna corak putih dan merah di lokasi.

Hingga saat ini, belum terlihat warga sekitar menyemut di area TPS 041. Hanya terlihat sejumlah petugas KPPS telah berada di lokasi pencoblosan dengan mengenakan pakaian batik dan celana hitam.

Total terdapat 261 daftar pemilih akan mencoblos di TPS 041. Rinciannya, sebanyak 117 berasal dari DPT Bojong Koneng dan 144 DPTB.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini