dr. Julivan Indra selaku Pakar Kecantikan (tengah). Foto:telusur.co.id

telusur.co.id- Pentingnya merawat kulit sehat, Head Doctor Clariskin yang juga Pakar Kecantikan dr. Junivan Lindra menggelar talk show kesehatan dengan Dermacell di Atrium di Pakuwon Mall Jalan Raya Mayjend Yono Suwoyo Surabaya.

dr. Junivan mengatakan, kulit itu bagaikan sebuah pohon yang terdapat akarnya, terdiri dari 5 lapisan. Permasalahan kulit wajah sering dialami bagi setiap orang seperti, jerawat, flek hitam sampai kerutan.

“Faktor sinar matahari, debu serta pola hidup yang kurang sehat dapat menyebabkan berbagai masalah di kulit wajah. Untuk membuat kulit wajah yang bebas dari problem tentunya tadak hanya dilakukan di lapisan luar kulit saja, kulit perlu dinutrisi dari lapisan terdalamnya,” terangnya. Senin, (27/5/2019).

Lanjut Junivan, fokus dari pembersihan dengan menghilangkan sel kulit mati, adalah melalui serum yang menutrisi kulit. Untuk memasukkan raja nutrisi pada kulit melalui serum dengan menggunakan alat bernama Iontoporesis.

“Treatment Derma Cell ini menutrisi kulit dari akarnya, karena kulit itu seperti pohon ada akarnya. Jadi perlu dinutrisi dan direpair dari akarnya, lugasnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa, kulit yang bermasalah, nantinya akan dikikis 2 lapisan terluar untuk membuang sel-sel kulit mati yang menumpuk. Kemudian dengan Derma Advance yaitu pemberian nutrisi kebagian lapisan kulit terdalam.

“Treatment ini cocok bagi wanita karir yang sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukan perawatan karena masa treatmentnya yang tidak memerlukan waktu banyak. Pengaturan pola makan dan istirahat sangat mempengaruhi kesehatan kulit wajah,” tegas Junivan. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini