Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab / Net

telusur.co.id – Menyikapi penyelenggaraan pemilu 2019, Ijtima Ulama III bakal digelar hari ini. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab diagendakan memberikan sambutan di acara tersebut.

Hal itu sebagaimana dismapaikan Ketua Pelaksana Ijtima Ulama III Slamet Ma’arif di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/19).

Disampaikan Slamet, Habib Rizieq akan memberikan pidato dan arahan melalui video konferensi jarak jauh, yakni dari‎ Makkah, Arab Saudi.

Slamet mengatakan, para pimpinan Parpol Koalisi Adil Makmur dan juga Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, direncanakan hadir sore nanti, untuk mendengarkan rekomendasi hasil Ijtima Ulama III.

BACA JUGA :  Peringatkan Jokowi, Habib Rizieq: Kalau Terjadi People Power, Anda Finish

“Akan dengarkan juga pandangan hukum dari pakar hukum, IT, pakar pidana, tentang apa yang terjadi di pilpres 2019. Kemudian apa yang terjadi berikutnya, kami akan dengarkan juga paparan dari kalangan agama, kalangan ulama tentang hal-hal yang terjadi di pilpres 2019 terutama masalah kecurangan,” kata Slamet.

Slamet mengatakan, acara tersebut rencananya akandihadiri lebih dari 1.000 ulama dan tokoh.

InsyaAllah hari ini sudah konfirmasi kurang lebih 1.000 ulama atau tokoh dari seluruh provinsi di Indonesia akan hadir di tempat ini,” kata Slamet.

BACA JUGA :  Gerindra Segera Ajak Demokrat Gabung di Koalisi Keummatan

“Nanti kita akan cari solusi bagaimana menghadapi kecurangan yang ada baik secara syar’i ataupun konstitusional,” kata dia. [ipk]

Like :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini