Calon Presiden Prabowo Subianto / Net

telusur.co.id – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hingga saat ini masih tetap berada di Indonesia. Hal itu dikatakan Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, membantah isu yang berkembang kalau Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut berada di Brunei Darussalam.

“Pak Prabowo masih ada di Indonesia, di kediamannya di Kertanegara, Jakarta,” kata Andre di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/19).

Anfre menegaskan, setiap siang hingga malam, Prabowo berada di Kertanegara IV, dan baru kembali ke kediamannya di Hambalang pada malam hari.

Dia mengungkapkan, Prabowo akan tetap berada di Indonesia memantau proses Pemilu 2019 yang sedang berjalan.

Terkait beredarnya foto Prabowo berada di Brunei, Andre mengaku tidak tahu secara pasti hal itu. Tapi menurutnya, kemungkinan itu foto lama.

“Mungkin itu foto lama, saya juga tidak tahu kapan foto itu diambil,” sebutnya.

Sebelumnya beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Prabowo di sebuah Bandara bersama rombongannya. Dalam foto tersebut Prabowo mengenakan setelan jas dan peci hitam.

Tampak sejumlah orang mendampingi Prabowo diantaranya Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, ajudan atau sekretaris Prabowo, Rizky Irmansyah, dan ustaz Ansufri Idrus Sambo.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini