telusur.co.id – Penampikan pemain belakang Chelsea, David Luiz dinilai cukup mengesankan bagi pelatih Sarri di musim 2019. Karena itu, Chelsea memutuskan memperpanjang kontrak pemain asal Brazil tersebut.

David Luiz telah menandatangani perpanjangan kontrak di Chelsea selama dua tahun hingga 2021 mendatang.

Menanggapi hal itu, Luiz mengaku senang dan gembira bisa bermain lebih lama bersama Chelsea. “Saya sangat senang berada di sini dan memiliki kesempatan untuk tetap di sini,” ucap Luiz dilansir situs club, Sabtu.

Baginya, Chelsea adalah club yang terbaik selama masa karier sepak bolanya. Selanjutnya, ia ingin menularkan ambisi seperti pemain muda. “Saya suka klub ini dan saya masih memiliki ambisi seperti pemain muda,” katanya.

BACA JUGA :  Bertamu Ke Stamford Bridge, Barca Bawa Pulang 1 Angka

Luiz juga senang dengan prestasi tang dicapai saat ini. Baginya, bisa mencapai final kompetisi Eropa sudah sangat menggembirakan.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk finis di posisi tiga teratas Liga Premier musim ini dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim,” katanya.

Setelah terperosok di bawah mantan pelatih Antonio Conte musim lalu, Luiz telah muncul sebagai pemain kunci di bawah pelatih baru Maurizio Sarri.

Secara keseluruhan, Luiz telah tampil sebanyak 246 kali dan mencetak 18 gol untuk Chelsea sebelum bergabung kembali pada 2016, setelah menghabiskan tiga musim di klub Prancis Paris St Germain.

BACA JUGA :  Lawan City, Sarri Intruksikan Pemain Chelsea Bertahan

Pemain tim nasional Brasil itu telah membela Chelsea di 48 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan ikut membantu klub asal London itu mengamankan peringkat empat besar dan mencapai final Liga Eropa, di mana mereka menghadapi rival London, Arsenal. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini