Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudi mendapat perawatan secara intensif di ruang Anggrek RSUD Cibitung. Foto :telusur.co.id

telusur.co.id- Sempat viral di media sosial (medsos), kalau Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudi, diisukan meninggal, ternyata kondisi kesehatan Jajang berangsur pulih, setelah mendapatkan perawatan dari tim medis RSUD Cibitung.

Jajang Wahyudi sempat jatuh sakit setelah beberapa menit istirahat disela rapat pleno saat berbuka puasa di waktu adzan magrib. Sakitnya Ketua Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi itu, disebabkan karena faktor kelelahan dan kurang istirahat selama proses pemilu berlangsung.

“Iya sedang dirawat, beliau dalam kondisi baik-baik saja,” kata Direktur Utama RSUD Cibitung, Sumarti saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whats app miliknya, Kamis (9/5).

BACA JUGA :  Giliran Anggota Brimob Ambruk

Saat disinggung soal hasil diagnosa, Sumarti mengatakan, dirinya tidak dapat mengetahuinya. Karena hal itu merupakan privasi pasien. “Kalau hasil diagnosa, hanya pasien dan dokter yang memeriksanya saja yang tahu,” ucapnya.

Sebelumnya, Jajang Wahyudi mendapatkan pertolongan secara medis dari Puskesmas Karangsambung, Kedung Waringin, yang pada akhirnya dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Selanjutnya untuk memulihkan kesehatannya, Jajang mendapat perawatan secara intensif di ruang Anggrek RSUD Cibitung.

“Dibawa dengan mobil ambulan didampingi Pak Wahid, Kasubag KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi dan kita berharap, Ketua Jajang cepat pulih kondisinya,” kata Arif, salah seorang Komisioner KPUD. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini