Doso Agung (tengah bercelana abu-abu). telusur.co.id

telusur.co.id- PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelindo III menyelenggarakan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan dhuafa di Kantornya, yang beralamat Jl. Perak Timur, No. 610, Kel. Perak Utara, Kec. Pabean Catian, Kota Surabaya.

Tema yang diambil dalam buka bersama kali ini ialah, “Indahnya Kebersamaan dalam Keberagaman”.

Direktur Utama PT. Pelindo III, Doso Agung dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita menyelenggarakan buka bersama dalam rangka peringatan dan memeriahkan bulan Ramadhan pada hari ini.

“Ini adalah menunjukkan kebersamaan kita sebagai keluarga besar maritim, kegiatan ini kita undang keluarga besar, buka bersama ini bukan hanya keluarga besar Pelindo saja, namun keluarga besar Maritim Tanjung Perak Surabaya,” ucapnya. Selasa, (28/5/2019).

Doso menambahkan, pada kesempatan ini, juga hadir anak-anak kita yatim piatu dari yayasan yatim piatu di sekitar Tanjung Perak, juga para pensiunan kita, terima kasih kepada para senior yang sudah berkenan hadir untuk ikut buka bersama ini.

“Selanjutnya, kita mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan Gus Rifta supaya menambah bekal kita dalam menjalankan Ibadah Puasa yang tinggal 7 hari lagi,” imbuhnya. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini