Sajian ramadhan dan hadiah umroh oleh Chef dan Management Hotel Mercure Surabaya. Foto :telusur.co.id

telusur.co.id- Di bulan suci Ramadhan, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mempersembahkan ragam menu spesial dan promo ‘Buka Bareng Mercure’ berhadiah Umroh dan Emas Antam.

Menurut Sugito Adhi, selaku General Manager Mercure Grand Mirama mengatakan, tahun ini merupakan kali ketiga Mercure mempersembahkan paket berbuka berhadiah Umroh menggandeng Shafira Tour and Travel.

“Lebih istimewa lagi, dengan adanya hadiah emas antam 5 gram sebanyak 5 buah yang kita persembahkan untuk tamu Hotel Mercure Grand Mirama,” terangnya di Coffee Cafe, Jl. Raya Darmo No. 68-78, Dr. Soetomo, Tegalsari, Surabaya. Jumat, (10/5/2019)

Pantauan awak media, Executive Chef Zakaria dan Chef Purbo mengeksplorasi menu lebih berfantasi dari tahun lalu. Mulai Trimurti Restaurant, Ebisu Restaurant hingga Coffee Cafe.

“Kami ingin lebih meriah lagi dari tahun kemarin,” ucap Executive Chef Zakaria.

Menurutnya, salah satu sajian unggulan adalah Tengkleng Sapi dan aneka dessert manis pengantar berbuka.

Tengkleng memiliki bahan seperti gulai namun tidak terlalu banyak santan. Rasanya spicy dengan taburan cabe utuh. Menggunakan bahan dasar daging sapi tanpa tulang dengan bumbu rempah.

“Hampir semua orang suka daging sapi, rasanya gurih dan lezat,” imbuh Executive Chef Zakaria.

Selain Tengkleng yang identik dengan kota Solo, kurang lebih 120 macam menu berbeda disajikan tiap harinya. Hampir 9 stall dihidangkan untuk pelanggan. Ramen, appetizer seperti rujak cingur, batagor, siomay, bakso, dan mie wonton.

Sedangkan Chef Purbo memanjakan tamu Mercure dengan sajian aneka kudapan manis teman berbuka.

“Berbagai macam takjil, jajan pasar dan es, buah stall, kurma, dan es bubur dawet sejuta warna terdiri dari aneka Bubud Madura yang disiram oleh dawet,” ungkapnya. [asp]

Like :

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini