Jembatan penghubung antar kawasan industri dijadikan posko oleh para buruh. (telusur.co.id)

telusur.co.id- Camat Cikarang Selatan, Sopian Hadi berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, dalam hal ini Pelaksana tugas (Plt) Bupati dapat ikut membantu memberikan pemahaman kepada para buruh yang menjadikan jembatan penghubung antar kawasan industri sebagai posko oleh mereka.

Sopian Hadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pendekatan secara persuasif, agar para buruh segera mengosongkan jembatan yang dijadikan posko.

“Mudah-mudahan mereka mau pindah dari jembatan yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Sopian Hadi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (29/5).

“Masalahnya pihak pengelola kawasan M2100 sendiri siap untuk melanjutkan pembangunan jembatan tersebut, kalau memang jembatan itu sudah ditinggalkan oleh buruh,” lanjut Sopian Hadi.

Ditegaskan, jika memang para buruh tetap tidak mau mengosongkan jembatan itu, dirinya meminta agar Plt Bupati Bekasi ikut turun tangan untuk menyelesaikannya.

“Kalau memang para buruh tidak mau pergi juga, kita berharap bantuan pemda untuk menyelesaikannya,” tegasnya.

Adapun alasan Sopian Hadi berharap Pemkab Bekasi dapat membantu menyelesaikan masalah tersebut, karena Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dinilai tidak punya nyali. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini