Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan / Bambang Tri telusur.co.id

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan emoh menanggapi rencana kunjungan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Istana Negara besok, Rabu (22/5/19).

Bukan itu saja, Zulkifli juga enggan berbicara peluang partainya akan melakukan reposisi dari koalisi Prabowo-Sandi ke Koalisi Jokowi-Ma’ruf, setelah penetapan hasil pemilu 2019. Menurutnya, ia belum memikirkan hal itu.

“Satu-satu, ini kita akui dulu,” kata Zulkifli sambil berlalu meninggalkan wartawan, di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5/19).

Diketahui, isu reposisi parpol itu berawal dari Zulkifli yang semeja makan dengan Jokowi di Istana dan Komandan Kogasma Partai Demokrat, AHY yang bertemu dengan Jokowi.

BACA JUGA :  BPN Sebut Dana Desa Dari APBN, Bukan Dari Kantong Jokowi

Isu reposisi koalisi partai-partai pendukung Prabowo-Sandi, seperti PAN dan Demokrat makin santer terdengar setelah penetapan hasil Pemilu 2019, yang dimenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagaimana putusan KPU RI, dini hari tadi.

Ditambah adanya pengakuan dari Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate, yang menyebut adanya sinyal-sinyal reposisi dari partai-partai koalisi Prabowo-Sandi.

“Adalah (intensif) walaupun itu kelakar,” kata Jhonny kepada wartawan, di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5/19). [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini