telusur.co.id – Ratusan relawan pendukung Prabowo – Sandiaga Uno, yang tergabung dalam PADI Nusantara menggelar acara “Doa Anak Negeri”. Acara tersebut digelar di Sekretariat PADI Jatim, Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Minggu (12/5/19).

Juru Bicara PADI Nusantara Didi Triana menjelaskan, acara ini digelar sebagai bentuk syukur para relawan atas kemenangan Prabowo-Sandi. PADI Nusantara mengklaim, jagoannya unggul dengan perolehan suara sebesar 64 persen.

“Dari hasil real count yang kami lakukan, kemenangan sudah kita raih. Acara ini sebagai bentuk syukur dan menjaga semangat teman-teman relawan untuk terus mengawal kemenangan ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Andi Arief Usulkan Baca Surat At-Taubah Agar Capres Nggak Ngibuli Rakyat

Dalam acara itu juga dibeberkan hasil real count yang disampaikan Jubir Tim IT Badan Pemenangan Nasional (BPN), Agus Maksum. Termasuk membongkar dugaan kecurangan-kecurangan yang terjadi di Situng KPU.

“Kedatangan tim IT ini menjelaskan hasil real count untuk menjawab berbagai berita yang berkembang. Biar relawan tidak galau, kita punya perhitungan yang valid berdasarkan C1. Kita masih menang, meski banyak kecurangan,” tuturnya.

Selain doa dan paparan hasil real count, juga dirumuskan tujuh butir kesepakatan bersama yang dibacakan secara bergantian oleh tokoh ulama dan relawan 02.

BACA JUGA :  Prabowo-Sandi Kesemsem Nomor Dua

Tujuh kesepakatan itu di antaranya siap mengawal dalam mempertahankan serta memperjuangkan perolehan kemenangan Prabowo dan Sandi dengan jujur dan adil sampai tuntas.

Selain itu, di butir ke-6, para relawan ini juga sepakat tidak menerima hasil pemilu dari hasil kecurangan dan ketidakjujuran dan akan melakukan langkah-langkah strategis dan politis.

Selain relawan dari 15 kota/kabupaten se-Jatim, acara ini juga dihadiri tokoh ulama di Jatim. Di antaranya Habib Ali Zaenal Abidin, Habib Musa bin Abu Bakar, KH Rozi Shihab dan KH Zaenudin Husni.[Tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini