Istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono/foto: istimewa

telusur.co.id – Kondisi istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono akhir-akhir ini kian menurun. Ucapan agar Ani cepat sembuh pun terus berdatangan.

Salah satunya datang dari politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade. Melalui cuitannya, Andre mewakili masyarakat Sumatera Barat mendoakan semoga ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut cepat sembuh.

“Kami masyarakat Sumatera Barat mendoakan bu Ani Yudhoyono cepat sembuh. Syafakillah laa ba’ saa thohurun Insya Allah,” tulis Andre di akun twitternya, @andre_rosiade, Jum’at (31/5/19).

Selain itu, ucapan yang sama juga datang dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera. Dalam cuitannya, Mardani juga mendoakan Ani Yudhoyono segera sembuh. Selain itu, dirinya juga mendoakan agar keluarga SBY juga dilimpahkan kesabaran oleh Allah SWT.

BACA JUGA :  SBY: Berjuang Baik-baik, Allah Beserta Kita

“Di akhir2 Ramadhan dan di saat hendak berbuka puasa, di waktu2 mustajab. Mari kita doakan kesembuhan bu Ani & peroleh kesabaran pak @SBYudhoyono sekeluarga. Al Fatihah … Aamiin,” tulis Mardani yang mereetweet unggahan Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan.

Sebelumnya, melalui keterangan pers yang disampaikan oleh AHY terkait kondisi ibundanya tersebut, AHY juga menyebut jika kondisi Ani tengah menurun. Ia juga mengatakan jika sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini