Salah satu anak yatim ditanyai hobinya apa dan direspon dengan senyum yang indah. foto :telusur.co.id

telusur.co.id- Lions Club Surabaya Patria menggelar berbagi takjil dan buka bersama dengan yatim piatu di Ibis Styles Hotel, Jl. Raya Jemursari No. 110-112, Kel. Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, kota Surabaya.

Ketua panitia acara Bambang Irwanto, mengatakan, total takjil yang dibagikan sebesar 750 bungkus yang dibagikan kepada pengendara Surabaya dan sekitarnya yang melintasi Hotel Ibis. kaum dhuafa dan ada 70 an anak Yatim Piatu yang di undang oleh Lions Club Surabaya Patria.

“Dan kami tidak serta merta membagikan takjil kepada pengendara, namun juga kami bagikan kepada kaum dhuafa dan 70 anak yatim piatu yang kami undang kesini karena mereka membutuhkan,” ujarnya. Minggu, (26/5/2019).

Lanjut Bambang, tujuan kegiatan ini untuk bersumbangsih bersama warga tepo seliro. Acara ini berjalan lancar berkat kerja keras anggota mengumpulkan dana yang mereka himpun sendiri untuk membantu dan merasakan berbagi rezeki untuk masyarakat yang lagi membutuhkan.

Presiden Lions Club Surabaya Patria, Yudhi Purnomo, menambahkan 30 anggotanya datang yang datang, total anggotanya 80 lebih termasuk Surabaya.

Dan ini yang pertama, nanti anak-anak akan diberi sumbangan, souvernir sifatnya menghibur. Berbagi kasih kita dianugerahi Tuhan kehidupan yang saling membantu

“Kita siapkan hotel dan menu makanan yang belum pernah dirasakan oleh mereka yang membutuhkan. Kita memberikan rasa yang sama kepada mereka untuk bersyukur dengan berbagi bersama mereka. Kebetulan salah satu anggota kami adalah owner di hotel ini,” bebernya. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini