Bunker Pengamuk ala mahasiswa FE Unesa. Foto:telusur.co.id

telusur.co.id- Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), selalu melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif mahasiswa dalam memulai usaha, khususnya dalam bidang PKM-Kewirausahaan.

Dibawah bimbingan Hujjatullah Fazlurrahman, S.E., MBA, mahasiswa Fakultas Ekonomi Unesa menciptakan Bunker Pengamuk: “Bunga Kering Pengharum Ruangan Anti Nyamuk.”

Dalam kemasannya, produk Bunker Pengamuk menggunakan kain goni sebagai bahan utama kemasan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen FE Unesa 2019, Qikki Ocktafian, berpendapat bahwa produk Bunker Pengamuk berbeda dengan produk sejenis yang lain, selain itu tampilannya juga unik dan sangat menarik.

Ketua Tim Bunker Pengamuk, Mia Wahyu Nuraini, mengungkapkan, dalam berwirausaha, produk yang dihasilkan harus ramah lingkungan dan memiliki inovasi.

“Kami ingin lebih bersahabat dengan lingkungan, salah satunya dengan mengurangi limbah hasil kemasan produk,” tegasnya. Senin, (27/5/2019).

Tentu hal ini menjadi poin penting generasi milenial dalam berwirausaha. Bahkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin sangat mendukung produk Bunker Pengamuk sebagai kreativitas mahasiswa dalam berwirausaha.

“…Mungkin modalnya tidak terlalu besar, tapi jaman sekarang apa yang menentukan itu bisa laku atau tidak, kalau sekarang sih saya bisa bilang di unsur packagingnya, unsur marketingnya,” terang Arumi dalam forum Seminar Nasional Digital Marketing di Auditorium G2 Fakultas Ekonomi Unesa.

Bagi konsumen yang ingin membeli produk ini cukup mudah. Bisa melalui ig @bungkerpengamuk https://pikstagram.com/bunkerpengamuk.

Selengkapnya, Instagram @bunkerpengamuk Twitter @bunkerpengamuk Facebook Bunker Pengamuk Email bunkerpengamuk@gmail.com Line @klu0834m Shopee bunkerpengamuk . [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini