Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade / telusur.co.id

telusur.co.id – Sulitnya akses jalan tim hukum Badan Pemenagan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menuju Mahkamah Konstitusi (MK) mengindikasikan ketakutan yang berlebihan dari rezim saat ini. Sebab, banyak ruas jalan yang ditutup, padahal sudah dijaga aparat berwajib.

Demikian disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/19).

Lawyer (BPN) memang agak keliling-keliling sedikit untuk nyampe ke MK. Karena memang gak tau ya, rezim ini rezim paranoid, jalan pun ditutup di mana-mana, padahal aparat sudah ada di mana-mana,” kata Andre.

BACA JUGA :  Rachmawati Sebut Jokowi-Ma'ruf Yang Pakai Konsultan Politik Asing

Tak hanya itu, politikus Partai Gerindra ini juga menyebut sikap paranoid lainnya dari rezim saat ini ialah pembatasan platform media sosial.

Oleh karena itu, ia berharap, alam kebebasan di era reformasi yang seharusnya dinikmati anak-anak bangsa, tak boleh lagi direnggut. Sebab, memperjuangkan kebebasan di era Orde Baru, penuh pengorbanan, bahkan nyawa.

“Memang rezim ini rezim panik. Bayangkan ya, ini 21 tahun reformasi, kita mendapatkan reformasi dengan sulit ya, mengorbankan nyawa, dan perjuangan luar biasa, tiba-tiba di rezim panik ini takut kehilangan kekuasaan, bukan hanya membatasi jalan tapi juga membatasi media sosial,” kata dia. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini