Kaban di tengah aksi massa tolak kecurangan pemilu di depan Gedung Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (21/5/19).foto :Fahri telusur.co.id

telusur.co.id – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban tak terima jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Amien Rais dituding sebagai otak kerusuhan.

“Amin Rais dan Prabowo diframing sebagai sumber kerusuhan terlalu zalim,” ungkap Ms Kaban, Kamis.

Prabowo dan Amien adalah tokoh bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi dan seorang negarawanan sejati, sehingga tidak mungkin senang melihat adanya kerusuhan.

Justru, yang menjadi pangkal kerusuhan adanya kecurangan yang masif di pemilu 2019. “Kenapa gak berani mengatakan biang kerok kerusuhan adalah ketidakjujuran dan ketidakadilan KPU. Kok lari dari inti masalah. Mau sampai kapan framing demi framing mau dibenturkan?

BACA JUGA :  MS Kaban: Pemerintah Terlalu Meremehkan Nyawa Manusia

Salah satu yang terlihat kecurangan di pemilu adalah Daftar Pemilih Tetap (DPT). Banyak DPT bermasalah tetapi tidak diperbaiki. “Pemilu ada daftar pemilih tuyul (DPT) tempat pemungutan siluman (TPS).”

Seperti diberitakan, sejak terjadi kerusuhan Demonstrasi yang diikuti aksi massa di wilayah Petamburan pada Rabu (22/5) dini hari membuat netizen ramai berkomentar dengan tagar #TangkapPrabowo. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini