Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02, Prabowo Subainto-Sandiaga Uno / telusur.co.id

telusur.co.id – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor pemilihan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Pasangan pilihan ulama dan habaib itu hadir untuk mendengarkan pemaparan fakta-fakta kecurangan pemilu 2019, yang diselenggarakan Badan Pemenangan Nasional, Prabowo-Sandi.

Tidak hanya Prabowo-Sandi, tokoh-tokoh nasional, politikus, serta pendukung pasangan nomor pemilihan 02 itu juga sudah memasuki lokasi acara.

Berdasarkan pantauan telusur.co.id, terlihat tokoh reformasi Amien Rais, yang duduk bersebelahan dengan Ketua BPN, Djoko Santoso.

telusur.co.id

Di bangku berbeda, ada ekonom senior Rizal Ramli, politikus Partai Gerindra Fadli Zon, dan putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto.

telusur.co.id

Sebelumnya diberitakan, dalam acara ini, BPN juga mengundang berbagai pihak, tokoh masyarakat, media massa dan termasuk pemangku kepentingan pemilu. Undangan yang hadir dapat mengajukan pertanyaan secara terbuka terkait data-data dugaan kecurangan yang dipaparkan. [ipk]

Like :
BACA JUGA :  Molor Satu Jam, Rapat Persiapan Debat Capres-Cawapres di KPU Digelar Tertutup

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini