Foto: Dok. PSSI

telusur.co.id – Tim PSS Sleman di bawah asuhan pelatih Seto Nurdiantoro membawa 16 pemain dalam turnya ke Papua dalam laga lanjutan Shopee Liga I Indonesia melawan tuan rumah Persipura Jayapura di stadion Mandala, Kota Jayapura, besok Jumat.

“Kami ke sini dengan kekuatan 16 pemain dan ada 5 pemain kami yang cedera,” kata Seto Nurdiantoro dalam sesi jumpa pers di Stadion Mandala Kota Jayapura, Papua, Kamis.

Seto yang didampingi Bagas, salah satu pemain PSS Sleman mengakui jika tur ke Papua merupakan suatu tantangan tersendiri karena persoalan tiket yang tergolong mahal, apalagi bertepatan dengan momentum libur Lebaran.

BACA JUGA :  Bendera Israel Berkibar di Jayapura

“Kami (mengalami) hambatan tiket ke sini karena momen Lebaran. Harapannya kami bisa raih hasil terbaik, karena kita pernah uji coba dengan Persipura Jayapura sebelum musim ini dimulai dan kita kalah 0 – 2 di Sleman ini pembelajaran yang penting buat kami Secara umum,” kata Seto.

Sementara itu, Bagas mengatakan bahwa kedatangan timnya ke sini untuk meraih poin, meski pihaknya mengetahui bahwa tim yang akan dihadapinya merupakan salah satu tim yang langganan juara liga dengan sejumlah pemain yang kaya akan pengalaman.

“Intinya kami akan berupaya untuk curi poin meskipun pemain kami hanya ada 16 orang,” katanya.

BACA JUGA :  Barito Putera Siap Jamu PSS Sleman

Sementara itu, suasana uji coba lapangan di stadioan Mandala Kota Jayapura pada Rabu malam pukul 20.00 WIT, langsung dipimpin oleh Seto Nurdiantoro yang mengajak para pemain untuk melakukan pemanasan dan joging keliling lapangan.

Serta melakukan sejumlah latihan menendang bola atau passing antara pemain PSS Sleman.[Tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini