Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni sedang melakukan santunan kepada anak yatim. Foto :telusur.co.id

telusur.co.id – Menyambut datangnya Bulan Ramadhan, Polsek Kawasan Sunda Kelapa hari ini (2/5/19) mengadakan kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim, kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Loby Polsek Kawasan Sunda Kelapa ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni,SH,MM, Kasat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok,AKP Risma,S.SH, GM IPC Pelabuhan Sunda Kelapa Reini Delfianti, KSOP Pelabuhan Sunda Kelapa, Ridwan Chaniago, KSOP Muara Angke, Capt, Andri Sulfiani dan undangan lainnya serta dari stakeholder Pelabuhan Sunda Kelapa sebanyak 120 orang yang juga turut hadir.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni, mengatakan.

“Berterima kasih kepada stakeholder pelabuhan Sunda Kelapa dan Muara Angke yang terlibat dalam kegiatan ini, dimana untuk menyambut Bulan Ramadhan 1440 H semua bisa bersilaturahmi, semoga kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan berkah, agar kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” demikian Kompol Armayni dalam kata sambutannya.

Kegiatan ini juga diisi oleh ceramah agama yang kali ini disampaikan oleh Adik Asudin, dimana dalam ceramhanya beliau menyampaikan bahawa yang wajib puasa adalah orang beriman,

“Melalui proses puasa akan lahir orang yang bertaqwa dalam bulan puasa ini pula turun ayat Al Quran untuk pertama kali, selain itu dibulan Ramadhan ada suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan yang disebut malam Laylatul Qodhar,” demikian Adik Asudin dalam ceramahnya.

Dalam acara ini Kapolsek memberikan tali asih kepada Aiptu Gatot yang sudah memasuki masa purnabakti pada tanggal 1Mei 2019. Selanjutanya didalam kegiatan ini Kapolsek memberikan santunan kepada 34 anak yatim dari yayasan Nurul Bahri.

Kegiatan pengajian dalam rangka penyambutan Bulan Suci ini adalah kegaiatan rutin setiap menjelang bulan Ramadhan yang dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa guna menjalin kebersamaan antara anggota , stakeholder dan warga di Wilayah Hukum Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini