Calon Presiden Prabowo Subianto / Ist

telusur.co.id – Calon presiden Prabowo Subianto ternyata menyampaikan niatnya untuk menempuh jalur hukum, sesuai dengan undang-undang terkait hasil Pilpres 2019, kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Hal itu disampaikan calon wakil presiden Sandiaga Uno, usai shalat Jumat di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/19).

Selain itu, kata Sandi, Prabowo menyampaikan kepada Kalla harapan dirinya agar langkah hukum yang ditempuh dalam koridor yang tentram, aman, dan damai.

Sandi menegaskan, dirinya bersama Prabowo berharap protes yang disampaikan masyarakat dalam aksi-aksi demonstrasi di berbagai wilayah tidak sampai berdampak terhadap perekonomian Indonesia.

BACA JUGA :  Budayawan Betawi: Sudah Jodohnya Prabowo Presiden

“Jangan sampai berdampak pada ekonomi kita,” kata Sandi.

Terkait pertemuan Prabowo dengan Kalla apakah sebagai jembatan untuk pertemuan Prabowo dengan Joko Widodo, Sandi mengatakan bahwa rencana itu belum ada. “Belum ada,” kata Sandi.

Sebelumnya, Prabowo dikabarkan bertemu dengan Wapres Kalla. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri pun membenarkan kabar pertemuan tersebut.

Menurut Maher, pertemuan Prabowo-Kalla terjadi kemarin sore. Namun ia mengaku tidak mengetahui di mana pertemuan digelar. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini