telusur.co.id – Sekolah Inspiratif SD Muhammadiyah 15 Surabaya menerapkan pengembangan minat bakat bagi siswa-siswi nya, sehingga setiap ada lomba siap ikut, baik dari dalam bidang kurikulum maupun kesiswaan.

Salah satu lomba yang barusan diikuti adalah Lomba Da’i Cilik kategori Sekolah Dasar tingkat Surabaya dan Sidoarjo yang digelar di Masjid Al-Ikhlash Deltasari, Jl. Anggrek VI, No.36 Koreksari, Kureksari, Waru, Sidoarjo.

“Info yang diterima sekolah, baru satu hari yang lalu, anak-anak dilatih satu kali, alhamdulillah anak-anak bisa tampil secara maksimal sesuai minat bakat sebagai Da’i yang selama ini dikembangkan di sekolah. Ucap Syukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah anak-anak bisa tampil dengan baik, penuh percaya diri akhirnya dapat meraih prestasi juara 1 dan 2,” ungkap Bagus Waskito Utomo selaku guru pembimbing Da’i Cilik dari SD M Limas dengan bangga. Minggu, (05/5/2019).

BACA JUGA :  TV One Punya ILC, SD Muhammadiyah 15 Surabaya Miliki LST

Kedua anak dari SD M Limas yang meraih prestasi adalah Levino Revan Maulana, siswa kelas 5, yang meraih juara 1, dan Rafa Arasy Widiarta, siswa kelas 5 juga yang meraih juara 2.

“Alhamdulillah ustadz, meskipun hanya satu kali latihan, saya meraih juara 1, meskipun saingannya bagus-bagus sampai saya merinding, hehe,” celoteh Vino dengan semangat sambil pegang piagam juara 1.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Dan syi’ar Islam. Rangkaian kegiatan yang lain adalah lomba Tahfiz, lomba mewarnai, tabligh Akbar, dan bakti sosial pemeriksaan kesehatan secara gratis. (Ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini