Anggota tim Limas FC berkumpul sambil tunjukkan piala juara 1 futsal. Foto :telusur.co.id

telusur.co.id- Wajah nampak berseri dan tetap semangat meskipun pelipis matanya memar karena terbentur teman saat latihan sebelum tanding di turnamen futsal M Songo Cup 2019 di lapangan futsal yang beralamatkan di Jl. Jojoran I No. 50, Mojo, Gubeng, Surabaya.

Sebelum turnamen dimulai seluruh peserta dari tim futsal Limas FC SD Muhammadiyah 15 Surabaya, Abdul Munif Ade Pambudi, sang pelatih memberi pengarahan kepada anak didik nya agar pemanasan dan latihan sebentar disamping lapangan.

Pada saat pemanasan dan latihan berlangsung ada suara merintih, “aduh sakit, pelipis mataku terbentur kepalanya teman ku aduh…aduh,” keluh Muhammad Rizki Ammar, salah satu pemain dai Limas FC, berjalan kepinggir tempat latihan sambil memegang pelipis matanya. Rabu, (08/5/2019).

Kemudian Ammar, nama panggilan akrabnya disuruh istirahat sebentar sama Ade, nama panggilan sang pelatih, musibah kecil ini diharapkan bisa memacu anak anak untuk tampil sportif dan penuh percaya diri.

“Alhamdulillah anak-anak bisa tampil maksimal, sehingga meraih juara 1,” ungkapnya sambil menunjukkan piala yang diperoleh anak-anak Limas FC.

Kegiatan yang digelar dalam rangka hari pendidikan Nasional dan berkah Bulan Ramadhan di SMP Muhammadiyah 9 Surabaya ini diikuti tim-tim tangguh di kota Surabaya dan Sidoarjo setiap satu tahun sekali dilaksanakan. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini