Marketing Manager tp-Link Biko Yoshia (kiri), Contry Direktor tp-Link Sterling Li (tengah) dan B2B Sales Manager tp-Link Tony (kanan) saat peluncuran bebepa porduk tp-Link di Jakarta.Foto:Bambang Tri P / telusur.co.id

telusur.co.id- TP-Link mengahadirkan berbagai perangkat pendukung yang memudahkan masyakat di Era Komunikasi Digital.

Ditengah peatnya perkembangan internet of Things (loT) seperti saat ini , masyarakatb dihadapkan pada tantangan untuk dapat bergerak cepat mengikuti pertumbuhan teknologi loT yang terus berjalan.

TP-Link sebagai salah satu market leader perangkat jaringan terpercaya didunia ingin memberikan sulusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan kemudahan dalam memanfaatkan teknologi di masa depan.

“Semua kebutuhan terkait loT semestinya ada sulusinya, TP-Link sebagai salah satu market leader terus berinovasi untuk menyediakan perangkat -perangkat terbaik bagi masyarakat. di mana hal itu dapat membantu mempermudah kehidupan mereka” jelas Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li kepada wartawan saat Median Gathering di Jakarta. Rabu (15/5/2019).

Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li mencontohkan, di dunia jejaring semua orang mengetahui tentang tren sinyal Wi-Fi. ” Tanpa Wi-Fi aktivitas sehari-hari ,seperti bekerja,urusan bisnis, hingga pendidikan, bisa terhambat. Dengan mengikuti perkembangan loT semua kegiatan dapat berjalan lancar” lanjutnya.

Produk-produk yang diperkenalkan antara lain, router Tl-WR820N, adapter Wi-Fi Archer T4E,power bank Tl-PB10000mrange extender Archer T4U V3.0, Blutooth UB400 dan range extender Tl-WA854RE.

Sementara itu, Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia mengatakan pengenalan produk ini adalah salah satu upaya edukasi yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat. TP-Link bukan hanya sekedar perusahaan penyedia perangkat router, tetapi juga solusi bagi orang-orang yang memiliki usaha bisnis. Bambang Tri P

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini