Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua (Baju Putih). Foto: telusur.co.id

telusur.co.id – Wakil Sekretartis Jenderal DPP Partai Demokrat Andi Arief menyinggung senior partai berlambang mercy, Max Sopacua dkk yang meminta agar digelar agar di gelar Konperensi Luar Biasa (KLB).

Andi menduga, ada keinginan terselubung dari Max Sopacua terkait KLB. Yakni mendatangkan kursi Ketua Umum Demokrat kepada sejumlah tokoh diantaranya, Sandiaga Salahuddin Uno, Gatot Nurmantyo dsb.

“Kami sudah tahu kalau Mubarok, Max Sopacua akan mendatangkan kursi Ketum Demokrat kepada Sandi Uno, Gatot Nurmantyo dll. Menjadi makelar memang kerap menguntungkan, tapi Sandi Uno atau Gatot Nurmantyo bukan orang yang bodoh yang bisa dibohongi,” cuit Andi diakun twitter-nya, Minggu (16/6/19).

BACA JUGA :  Tolak KLB, Hinca : Kongres Demokrat Mei 2020

Andi juga menuding, Max Sopacua cs sebenarnya tidak berbuat apa-apa dalam rangka membesarkan Partai Demokrat. Bahkan, Andi menyebut elite yang sempat menyuarakan KLB itu dianggapnya tak punya perasaan pasca wafatnya Ibu Ani Yudhoyono.

“Mubarok, Max Sopacua, dan Subur Sembiring yang tak pernah saya lihat berbuat utk Partai Demokrat -dan fihak luar yg coba ikut campur–, tidak tepat waktunya mengajak kami dan Pak SBY ‘berkelahi’ Sekarang kami sedang berduka atas kepergian Ibu Ani. Adakah hati dan kemanusiaan?”[Ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini