Banjarmasin menuju Semarang guna melakoni pekan ke 6 Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSIS Semarang/ Net

telusur.co.id- SKUAD Barito Putera hari ini bertolak dari Banjarmasin menuju Semarang guna melakoni pekan ke 6 Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSIS Semarang yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (30/6) di Stadion Mochammad Soebroto Magelang. Tim dijadwalkan berangkat pukul 11.30 WITA dengan menggunakan pesawat udara.

Pada lawatan kali ini, tim pelatih membawa 20 orang pemain. Jumlah ini lebih banyak dari jumlah maksimal yang ditetapkan PT Liga sebanyak 18 pemain. Rupanya hal ini sengaja dilakukan tim pelatih untuk mengantisipasi adabya pemain yang absen pada hari pertandingan.

“Kita sengaja membawa lebih banyak pemain, takutnya nanti ada yang sakit cedera, atau akumulasi kartu. Jadi kita sudah punya opsi pengganti,” kata pelatih kepala Yunan Helmi.

Laga melawan PSIS Semarang merupakan awal dari rangkaian pertandingan melelahkan Barito Putera. Pasalny, mereka harus menjalani tiga pertandingan away beruntun. Setelah melawan PSIS, Skuad Barito akan melawan Perseru Badak Lampung (5/7), lalu kemudian bertandang ke Surabaya guna menghadapi Persebaya (10/7).

Guna memaksimalkan recovery, usai melawan PSIS tim Barito rencananya tidak kembali ke Banjarmasin. Mereka akan langsung bertolak ke Jogjakarta atau Jakarta sebelum ke Lampung.

“Kita akan ke Jakarta atau Jogja dulu, baru kemudian langsung ke Lampung. Jadi tidak kembali ke Banjarmasin,” tambah Yunan.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini