Foto: Repro

telusur.co.id –  Tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana, akhirnya bisa menghirup udara segar. Eggi bebas karena surat penangguhannya dikabulkan oleh aparat kepolisian.

Kuasa hukum  Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko mengungkapkan yang menjadi penjamin atas kebebasan Eggi adalah Sufmi Dasco Ahmad. Dasco adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) da menjabat sebagai anggota Komisi III DPR.

“Hari ini bang Eggi Sudjana bebas karena penangguhan penahanannya dikabulkan. Atas jaminan Bang Sufmi Dasco Ahmad,” ungkap Hendarsam kepada wartawan, Senin.

Karena itu, diapun mengucapkan rasa terima kasih kepada para tokoh yang terus memberikan dukungan kepada Eggi sehingga bisa terus kuat berjuang. “Terima kasih banyak bang Dasco atas sikapnya yang mati-matian membela para tokoh,” ucap dia lagi.

BACA JUGA :  Tuding Pemerintah Curang, Eggy: Wajar Jika Ada People Power Suatu Saat Nanti

Tak mau ketinggalan, Eggi Sudjana juga mengucapkan rasa terima kasih karena sudah dibela dan akhirnya bisa bebas dari penjara. “Dengan hormat dan karena izin Allah yang telah menggerakan hatinya bung Dasco, Habiburrohkman dan yang lainnya akhirnya bisa bebas,” ucap Eggi.

Diapun mendoakan agar para tokoh yang memperjuangkan kebebasannya diberikan kebaikan oleh tuhan. “Semoga dibalas kebaikannya oleh Allah,” ungkap Eggi. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini