Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil A. Simanjuntak (kemeja putih dan berpeci) Bersama Ketua Tim Hukum BPN Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (kemeja cokelat) / telusur.co.id

telusur.co.id – Calon presiden nomor pemilihan 02, Prabowo Subianto sangat terbuka bertemu dengan siapapun, termasuk dengan rivalnya, Joko Widodo. Namun, bila bertemu dipastikan Prabowo tak akan membicarakan mengenai lobi-lobi politik.

Demikian disampaikan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center BPN, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/19).

“Pak Prabowo sejak awal terbuka sekali bertemu dengan siapapun, dengan Pak Jokowi. Tapi tidak pada frame untuk lobi-lobi, untuk bagi-bagi jabatan,” kata Dahnil.

Kendati begitu, menurut mantan Ketua Pemuda Muhamadiyah ini, capresnya masih fokus menunggu putusan akhir para hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan diketok pada 28 Juni mendatang. Ia yakin, gugatan pihaknya akan dikabulkan MK.

BACA JUGA :  Demokrat Tak Pernah Perintahkan Kader 'Main' Isu Lewat Medsos

Oleh karena itu, Dahil kembali menegaskan, Prabowo-Sandi hingga saat ini tidak membicarakan soal kompromi politik.

” Sama sekali belum terpikir oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi (soal kompromi politik),” kata dia. [ipk]

Like :

1 KOMENTAR

  1. Memang sebaiknya pak Prabowo tak perlu ber temu dengan Jokowi, kerena gak ada yg sangat penting untuk di bicarakan. Rakyat sudah sangat paham tentang berpolitik yg di jalankan oleh calon2 pemimpin yg terkemuka, untuk itulah tak perlu bertemu…

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini