Penyanyi Dangdut, Via Vallen / Net

telusur.co.id – Artis dangdut Via Vallen sedang tersandung masalah. Hal tersebut dikarenakan poster konser Via dianggap melecehkan sosok Dewa umat Hindu, yakni Sri Kresna oleh Ormas Bali.

Somasi ini ditujukan kepada penyelenggara acara tersebut, Diana Ria Enterprise. Dalam poster, tertulis konser Via Vallen itu dilakukan di Alun-alun Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (23/6/19).

“Kami atas nama Keluarga Besar DPP Amukti Palapa Nusantara atas seijin Bapak Ketua Umum melakukan dan menyampaikan somasi terhadap pihak panitia acara yaitu Diana Ria Enterprise berkaitan terhadap Gambar Iklan Via Vallen berdiri di atas Sri Kresna mengendarai kereta perang bersama Harjuna,” tulis Ketua Umum APN, I Putu Gede Anom Windu Santosa, di laman Facebook-nya, yang terpantau telusur.co.id, Selasa (25/6/19).

BACA JUGA :  Fadli Jadi Pembicara Korupsi Dihadapan Parlemen Dunia

APN menuntut beberapa hal kepada pihak EO. Pertama agar pihak panitia melakukan klarifikasi mengenai maksud dan tujuan dari iklan poster konser Via Vallen itu.

Facebook

Kedua, APN yang sebagian anggotanya beragama Hindu menganggap pihak panitia telah melecehkan gambar sosok Sri Kresna yang dianggap sebagai awatara kedelapan dari Dewa Wisnu.

Selanjutnya, APN meminta pihak panitia melakukan jumpa pers untuk klarifikasi persoalan yang dimaksud APN.

“Keempat kami meminta ini pelajaran bagi semua pihak untuk STOP dalam melecehkan simbol-simbol agama apapun yang ada di NKRI,” kata Anom. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini