Dahnil Anzar Simanjuntak/Net

telusur.co.id – Sejak Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan tim hukum Prabowo-Sandi, Koalisi Indonesia Adil Makmur secara resmi dibubarkan. Tapi, lahir Kaukus parpol.

Hal itu diungkapkan Juru bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, Jumat.

“Secara resmi Pak Prabowo mengembalikan mandat Capres kepada partai-partai pengusung. Tapi, dalam musyawarah koalisi tadi, disepakati dibentuk Kaukus Parpol,” ungkap Dahnil.

Kaukus Parpol, dikatakan Dahnil, disepakati sebagai bentuk untuk mewadahi silahturahim rutin antara Prabowo Subianto dengan parpol pengusung pada pilpres 2019.

Tak itu saja, Kaukus Parpol juga bertujuan untuk membicarakan agenda-agenda politik kebangsaan kedepan, termasuk agenda politik Pilkada serentak 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Terima Caleg Golkar Dikediamannya, Prabowo Ditemani Bobi Si Kucing

“Beliau (Prabowo) memohon maaf kepada rakyat pendukung dan partai koalisi karena belum mampu memenangkan kontestasi Pilpres.”

sebagai Jubir, Dahnil juga ikut meminta maaf karena belum bisa mengantarkan Prabowo sebagai presiden. “Saya atas nama pribadi mohon maaf dengan sangat kepada seluruh pendukung Prabowo dan Sandiuno bila ada kata dan laku yang mengecewakan. Pun, demikian dengan para pendukung dan timses 01 bila ada kata dan laku yang tak berkenan saya mohon maaf,” ujar dia. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini