Suasana Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan di lokasi Gajah / Net

telusur.co.id – Sampai dengan hari ketiga setelah Lebaran, Taman Margasatwa Ragunan masih menjadi incaran warga untuk menghabiskan masa libur lebaran 2019.

Sampai dengan hari ini, Rabu (8/6/19), suasana di pintu masuk utama Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, masih dipadati anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan, antrean mengular terjadi di loket masuk Ragunan, sekitar pukul 15.10 WIB.

Akibat banyaknya pengunjung, arus lalu lintas di Jalan RM Harsono, arah pintu utama Ragunan terpantau padat. Pemandangan itu terjadi dari depan kantor Kementerian Pertanian, yang juga melintasi Kantor Pengadilan Agama, hingga di depan pintu masuk Ragunan. Semanta untuk arah sebaliknya, terpantau ramai-lancar.

BACA JUGA :  Dipastikan, Cuti Lebaran Tetap Tujuh Hari

Untuk mengurai kemacetan, terlihat puluhan petugas gabungan dari Kepolisian, Dishub, dan Satpol PP mengatur lalu lintas.

Sampai dengan hari ini, berdasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak 125.422 warga masuk ke Ragunan. Tercatat juga sudah ada 17.053 motor, 150 bus, 24 sepeda, dan 5.304 mobil yang mengunjungi Ragunan. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini