Mantan Camat Muaragembong, Muhajirin (kemeja putih) saat daftar Cawabup di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Kamis (20/6).

telusur.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi masih terus didatangi para pelamar calon Wakil Bupati Bekasi. Sejak dibuka 17 hingga 20 Juni 2019 tercatat sudah ada 9 pelamar yang mendaftar.

Selain politisi dan pengusaha, ada juga pensiunan ASN yang mencoba keberuntungan menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi. Salah satunya adalah Muhajirin.

Dia merupakan pensiunan ASN Kabupaten Bekasi. Didampingi istri dan koleganya datang sekitar pukul 11.00 WIB. Motivasinya ikut pencalonan lantaran terpanggil untuk pengabdian.

“Motivasi saya ikut pencalonan, karena keterpanggilan untuk mengabdi kepada Kabupaten Bekasi mendampingi Pak Eka Supria Atmaja dalam menjalankan tugas,” kata Muhajirin yang pernah menjabat Camat Muaragembong, usai menyerahkan berkas pencalonan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Kamis (20/6).

Muhajirin mengungkapkan, jika dirimya diberi kepercayaan untuk mendampingi Bupati Eka Supria Atmaja, maka harus ada sinkronisasi dan seirama dalam tugas, sehingga tidak ada saling klaim atau sebagainya karena akan sangat membahayakan bagi masyarakat.

“Mungkin di usia yang tidak lagi muda, seperti Bupati Bekasi Eka Supri Atmaja, saya siap untuk mendampingi beliau dalam menjalankan roda pemerintahan di sisa waktu jabatan,” katanya.

Muhajirin juga betkomitmen akan fokus untuk membantu penyelesaian masalah infrastruktur, khususnya di wilayah utara. Karena di wilayah itu masih banyak yang belum tersentuh pembangunan dan belum merata. Dia berjanji akan membantu mengingatkan bupati dalam pekerjaanya.

“Seandainya diberi kepercayaan dipilih oleh Bupati Eka Supria Atmaja, saya akan meminta izin untuk banyak bersinergi dalam membangun program yang sudah disusun, seperti memberi ruang agar tiap Musrenbang memasukan kebutuhan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat,” pungkasnya. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini