Pelatih Jose Mourinho / Net

telusur.co.id – Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyiratkan enggan melatih klub sepak bola. Dia lebih tertarik sebagai manajer tim nasional.

“Saya ingin bersaing di kompetisi baru,” kata pemain berusia 56 tahun itu kepada Eleven Sports. “Saya berpikir tentang Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa.

“Sudah lama saya memiliki keinginan untuk mencoba petualangan seperti itu. Saat ini, saya melihat diri saya lebih di tim nasional daripada dengan klub baru. Apakah Portugal tim yang tepat untuk saya? Belum tentu,” ungkapnya.

Mourinho secara singkat dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klub Real Madrid sebelum penunjukan Zinedine Zidane pada bulan Maret, tetapi pemain berusia 56 tahun itu sekarang mengatakan ia harus diyakinkan oleh ‘proyek’ sebelum memasuki manajemen klub lagi.

BACA JUGA :   Mourinho Kritik Pemain MU: Mereka Anak-anak Manja, Kurang Matang

“Memenangkan kejuaraan kelima di negara lain atau Liga Champions dengan klub ketiga adalah hal yang ingin saya lakukan,” tambahnya.

“Aku tidak akan melakukannya hanya untuk itu. Aku hanya pergi ke mana proyek meyakinkan saya.

“Saya ingin bahagia, tidak harus menang, saya ingin bahagia dan saya tidak ingin menerima proposal tanpa diyakinkan, itulah yang selalu saya pikirkan.

“Itu sebabnya jika [sebuah klub] memberi tahu saya ‘hari ini tidak ada syarat untuk menang, tetapi kami ingin Anda membuat syarat untuk menang’, maka saya akan mengevaluasinya.”

BACA JUGA :  Menang Dengan Selisih 19 Poin, Mourinho Puji Tim Asuhan Pep

Mourinho keluar dari manajemen sejak dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember setelah mengawasi awal terburuk klub untuk kampanye dalam 28 tahun. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini