mobil komando sudah berada di tengah-tengah massa. Orator meneriakkan agar massa mengikuti satu komando.Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Massa Aksi kawal Mahkamah Konstitusi (MK) berkumpul memenuhi ruas sebelah jalan Medan Merdeka Barat, dari Patung Kuda hingga depan Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta Pusat.

Dari pantauan telusur.co id, mobil komando sudah berada di tengah-tengah massa. Orator meneriakkan agar massa mengikuti satu komando.

Orator yang berada di mobil komando berpesan kepada massa yang hadir untuk mengeluarkan handphone-nya. Ia meminta, kamera HP di aeahike massa untuk mengambil foto dan video Aksi Kawal MK. Kemudian, memviralkannya melalui media sosial.

“Ambil handphone kalian, foto, agar saudara-saudara kita hadir ke sini,” teriak orator, Kamis (27/6/19).

Terlihat, polisi sudah memasang pagar beton, kawat berduri untuk memblokade massa yang hendak mendekati gedung MK. Dan, dibelakang kawat berduri tersebut terlihat mobil water Cannon.

Massa yang hadir terlihat membawa bendera Merah Putih, poster dan spanduk-spanduk kecil. Mereka membentangkan bendera dan spanduk tersebut.

Sekedar informasi, hari ini, Kamis, majelis hakim MK akan membacakan putusan final atas sengketa hasil Pilpres 2019. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini