Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno/foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 telah menghasilkan keputusan. Dan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) final dan mengikat.

Karenanya, PAN menghormati dan menerima dengan baik putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah ditetapkan melalui proses yang konstitusional tersebut.

“Kami percaya bahwa apa yang telah diputuskan MK telah melalui rangkaian kajian hukum yang sangat mendalam yang dilakukan para hakim konstitusi yang terhormat dan independen,” ujar Eddy, Jumat.

Selanjutnya, Eddy mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dari seluruh tanah air agar menerima putusan dengan mendukung pemerintahan ke depan untuk membangun dan memajukan Indonesia.

BACA JUGA :  Klaim Andi Arief: Demokrat Aman di Pemilu, PAN dan PKS Harus Berjuang

Selain itu, Eddy juga mengimbau kepada pemerintahan selanjutnya untuk merajut dan mempersatukan kembali anak bangsa yang selama beberapa bulan ini, sudah terbelah.

“Merajut kembali Merah Putih merupakan tugas para pemimpin kita dan semoga hal tersebut bisa dilaksanakan secepatnya agar bangsa ini bisa kembali bersatu, bersama-sama bergandengan tangan membangun serta memajukan Indonesia,” tandasnya. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini