Kuasa hukum Kivlan Zen, Muhammad Yuntri ./Net

telusur.co.id – Kuasa hukum Kivlan Zen, Muhammad Yuntri membenarkan bahwa pihaknya mengajukan surat permintan perlindungan kepada Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu, terkait kasus yang menimpanya. Lewat surat itu, Kivlan berharap mendapat perlindungan dari Menhan.

“Iya (surat permintaan perlindungan),” kata Yuntri kepada wartawan, Rabu (12/6/19).

Kendati begitu, Yuntri belum memastikan apakah surat yang dimaksud telah sampai atau belum ke Menhan. Karena, kata Yuntri, dirinya saat ini sedang berada di Bandung, Jawa Barat, dalam takziah ke ruamah kerabat yang meninggal.

“Tim saya di Jakarta memang lagi persiapkan itu tapi apakah sudah disampaikan atau belum saya tidak tahu,” kilah Yuntri.

Menhan, sebelumnya, mengaku belum membaca surat yang dimaksud. Menhan berkilah baru mengetahui ihwal surat itu saat ditanya awak media.

“Saya aja baru dikasih tahu. Mudah-mudahan itu surat yang isinya menyenangkan. Saya belum baca,” ujar Ryamizard dalam konperensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu (12/6/19).

Ryamizard sendiri belum bisa memastikan apakah nantinya akan memberikan perlindungan sebagaiaman dimaksud surat Kivlan tersebut.

Menurut Ryamizard, dirinya terlebih dahulu akan meminta saran kepada Kepala Biro Hukum Kemenhan .

“Saya akan panggil Karo Hukum saya, ini gimana, kalau bagus iya, kalau enggak ya tidak,” tandasnya. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini