Pelatih kepala timnas Garuda Simon McMenemey/Net

telusur.co.id – Pelatih kepala timnas Garuda Simon McMenemey terus melakukan penguatan persiapan, guna melawan kekuatan calon lawan mereka yaitu Yordania.

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu tidak mengkhawatirkan kekuatan Yordania pada laga uji coba di Amman International Stadium, 11 Juni 2019. Dia justru mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

Sebelum meladeni Timnas Indonesia, lawan mereka itu akan lebih dulu beruji coba dengan negara Eropa, Slovakia, pada 8 Juni.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku telah mengantongi kekuatan Yordania saat lawannya melakukan laga-laga sebelumnya. Pasukan Vital Borkelmans itu memang termasuk tim nasional kuat di Asia.

BACA JUGA :  Indonesia Bagi Pengalaman Berbisnis kepada Palestina dan Yordania

“Yordania akan menghadapi Slovakia pada pada 8 Juni 2019. Tapi, kami juga melihat pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya. Dari situ, kami mulai mempersiapkan taktik,” kata McMenemy.

“Saat latihan pertama, kami juga sudah bicarakan gaya bermain Yordania, menyerangnya seperti apa,” sambungnya.

Timnas Indonesia punya waktu selama lima hari untuk berlatih di Tanah Air sebelum menghadapi Yordania. Pemusatan latihan telah dimulai pada 31 Mei dan berhenti pada 3 Juni sebelum dilanjutkan pada 7 Juni 2019.

“Kami tidak bisa mempersiapkan banyak hal karena waktunya sangat sempit. Tapi, akan kami persiapkan sebaik mungkin,” tutup pelatih berusia 41 tahun itu.

BACA JUGA :  Indonesia Bagi Pengalaman Berbisnis kepada Palestina dan Yordania

Dari 25 pemain yang bergabung, nantinya hanya 22 pemain yang akan dibawa ke Amman untuk berhadapan melawan Yordania pada tanggal 11 Juni.[Tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini